Beranda Eksekutif dan Legislatif Winarti Diskusi Dengan Menteri Soal Pembangunan Tulangbawang

Winarti Diskusi Dengan Menteri Soal Pembangunan Tulangbawang

159
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Bupati Tulangbawang, Winarti, menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Mesuji untuk penyerahan secara simbolis aset Rice Milling Plant (RMP) bagi Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji yang berlokasi di Desa Monosari, Kecamatan Mesuji Timur.

Dalam kunjungan Kepala Negara ini didampingi sejumlah Menteri, diantaranya seperti Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo dan lainnya.

Disela-sela Kunker tersebut, Bupati Tulangbawang, Winarti, selain berbincang-bincang langsung dengan Presiden Joko Widodo, diketahui, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini juga berdikusi banyak dengan Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, yang dengan maksud agar KTM Rawapitu yang ada di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur semakin maju lagi kedepannya.

Saat berdikusi dengan Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. Bupati Tulangbawang, Winarti didampingi, para Asisten seperti, Tamami Akip dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Raden Mansus serta sejumlah pejabat lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. (STB/Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here