Beranda Pendidikan dan Kesehatan Firsada Tinggalkan Jabatan Kadis Pendidikan Tulangbawang

Firsada Tinggalkan Jabatan Kadis Pendidikan Tulangbawang

624
0
BERBAGI
Wakil Bupati, Sekda dan sejumlah Kepala Dinas lainnya dilingkup Pemda Tulangbawang saat menghadiri acara perpisahan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang.

SeputarTuba.com – Suasana haru menyelimuti Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang saat digelarnya acara perpisahan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Muhammad Firsada, yang beralih tugas ke bagian Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Lampung. Senin 5 februari 2018.

Rasa haru terasa, pasalnya Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Firsada telah lama menjabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang, hampir 5 tahun belakangan ini terhitung sejak tahun 2014 lalu, sehingga menjadi suatu kesan yang sulit dilupakan oleh para jajaran Dinas terkait dan seluruh kepala sekolah serta guru yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Saat sambutannya Muhammad Firsada berharap kepada penggantinya nanti agar dapat merangkul dan lebih dekat lagi dengan para jajaran ataupun staf Dinas Pendidikan, khususnya juga para seluruh guru yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

“Karena tentunya dengan kedekatan selama ini, menjadi suatu ikatan kekeluargaan yang kuat yang pastinya tak akan bisa saya lupakan dan juga saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh Satker yang ada dilingkup Pemda setempat dan tentunya para jajaran staf Dinas Pendidikan” ungkap Firsada.

Arahan juga disampaikan Wakil bupati Tulangbawang Hendriwansyah saat sambutannya mengatakan, Muhammad Firsada di Kabupaten Tulangbawang sudah lama mengabdi di Dinas Pendidikan, tentunya ini menjadi suatu kesan yang sulit dilupakan para rekan satker lain khususnya para jajaran Dinas Pendidikan dan seluruh guru yang ada.

“Dimanapun tempat mengabdi, tetap tingkatkan selalu semangat kerja dimanapun berada, jangan lupa dengan rekan-rekan kerja yang ada di Tulangbawang yang selama ini telah bersama menjalin ikatan,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Sobri, dan para Kepala Dinas yang ada dilingkup Pemda setempat, para perwakilan guru yang ada di Tulangbawang serta seluruh jajaran Dinas Pendidikan yang hadir pada kesempatan itu.

Perlu diketahui, saat ini jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang masih kosong dan segera akan di Pelaksana Tugaskan (Plt), sementara hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan dilantik menjadi Plt Kepala Dinas Pendidikan. (STB/Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here