Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Jalan Bergelombang Bahayakan Pengendara Di Terminal Menggala

Jalan Bergelombang Bahayakan Pengendara Di Terminal Menggala

34
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Kondisi aspal di ruas jalan raya Terminal Menggala, Kabupaten Tulangbawang, tampak berlubang dan bergelombang sehingga membahayakan para pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Jalan rusak bergelombang ini dipicu karena tanah yang labil ditambah setiap harinya dilewati Fuso, Truk-truk besar dengan muatan yang berat dan sejumlah kendaraan lainnya.

Berdasarkan pantauan, seputartuba.com minggu sore (06/01/2019), aspal bergelombang di jalan induk Terminal Menggala tersebut bervariasi ketinggian aspalnya mencapai 5 sampai 10 centimeter.

Susi, salah satu pedagang martabak di sekitar jalan tersebut mengatakan sering terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.

“Ya mas memang sering motor jatuh disini apa lagi dimalam hari, mobil yang muatan berat juga kadang oleng karena jalanannya belokan terus gelombang dan jalannya gak datar agak menurun.” ucapnya.

Hal senadapun dikatakan Nadi, seorang pengendara yang menhatakan bahwa di jalan ini sering terjadi laka lantas, “Jika melintas di jalan ini kadang kaget karena mengelak lubang dijalan itu,” katanya.

“Semestinya jalan ini diperhatikan oleh Pemda Tulangbawang karena jalan ini kan termasuk jalan Nasional, jika tidak segera diperbaiki takutnya dapat menambah korban.” tutupnya. (STB/Gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here