Beranda Pembangunan dan Pertanian Ambruknya Box Culvert Belum Ada Tindakan Serius

Ambruknya Box Culvert Belum Ada Tindakan Serius

68
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Terkait pemberitaan ambrolnya pembangunan Box Culvert yang berlokasi di Jalan Cempedak, Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, sampai saat ini, belum juga ada tindakan serius dari pihak ketiga (CV. Putri M). Untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Padahal, sudah ada teguran yang cukup serius dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU) Tulangbawang, namun sampai saat ini belum juga ditanggapi untuk diperbaiki. Seolah pihak ketiga tersebut terkesan acuh tak acuh dengan teguran tersebut.

Sampai saat ini pun pihak ketiga tersebut belum juga dapat dihubungi untuk klarifikasi memberikan keterangannya terkait ambrolnya kerjaan tersebut.

Sedangkan menurut Konsultan Perencana PUPR Tulangbawang Ibramsyah Lutfi, pihaknya sudah memberikan teguran yang serius kepada pihak ketiga tersebut untuk segera memperbaiki kerusakan itu.

“Sudah kita berikan teguran kepada mereka, menurut mereka akan segera secepatnya diperbaiki sesuai kerusakan yang ada,” jelas Ibram.

Namun, saat dicek langsung di lokasi pembangunan, sampai saat ini, Senin (21/01/2019) belum juga ada tindakan dari pihak terkait untuk memperbaiki kerusakan tersebut, cuma, terlihat bahan material yang menumpuk berserakan saja yang ada di lokasi pembangunan itu. (STB/Gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here