Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Sambut HUT Tuba, Kampung Hargo Mulyo Gelar Lomba Mancing Mania

Sambut HUT Tuba, Kampung Hargo Mulyo Gelar Lomba Mancing Mania

249
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT Tuba tahun lalu sekaligus menyambut HUT yang ke 22 tahun, Pj. Kakam Sarjoni dan Organisasi Pemuda Karang Taruna menggelar perlombaan Mancing Mania.

Acara tersebut dipusatkan di TR 06 Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (27/1/2019).

Terlihat pada kegiatan itu, Puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak sangat berantusias mengikuti perlombaan mancing mania tersebut. Dalam perlombaan itu ikan Lele dan Patin dijadikan objek pancingan karena sensasi tarikannya banyak diminati oleh penghobi pancing.

Pj. Kakam Hargo Mulyo Sarjoni, mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menyemarakkan Hut Tuba yang ke 21 yang lalu sekaligus menyambut ke 22 tahun berdirinya Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

Tidak hanya itu, Lomba yang diadakan ini guna menyambung tali silaturahmi antara warga serta untuk menghibur masyarakat disini agar terus selalu semangat dan kompak dalam mendukung pembangunan di kampung tercinta ini.

“Melalui kegiatan ini saya berharap nantinya bisa mewujudkan sebuah kebersamaan antar warga Hargo Mulyo dan terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan sehingga tali silahturahmi terjalin dengan baik,” ungkap Sarjoni.

Sementara, Eko salah satu warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pj. Kakam dan Karang Taruna Kampung Hargo Mulyo, karena sebelumnya perlombaan seperti ini belum pernah diadakan.

“Kami sangat senang dengan adanya perlombaan mancing mania. Mudah-mudahan kedepan Kampung Hargo Mulyo terus berkembang menjadi desa yang lebih maju lagi,” harapnya.(STB/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here