Beranda Pembangunan dan Pertanian Kampung Hargo Mulyo Akan Bangun Taman Kabupaten Layak Anak

Kampung Hargo Mulyo Akan Bangun Taman Kabupaten Layak Anak

97
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Dalam rangka pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APB-Kam) Tahun 2019, Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang menggelar Musyawarah Desa (Musdes), Kamis (28/02/2019).

Musdes tersebut dipusatkan di Balai Kampung Hargo Mulyo. Adapun tujuan dalam Musdes ini dengan pembahasan membentuk perencanaan pembangunan di Kampung itu sendiri.

Salah satu pembangunan yang direncanakan yakni pembuatan taman untuk Kabupaten Layak Anak (KLA) yang dicanangkan dalam program Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH. dan Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah (Win-Hen).

Dalam sambutannya, Pj. Kepala Kampung Hargo Mulyo, Sarjoni mengatakan, bahwa pada kegiatan Musyawarah Desa, bersama masyarakat telah direncanakan untuk membangun taman untuk KLA.

“Salah satu rencana kita membuat taman bermain anak, yang akan kita buatkan di Halaman Balai Kampung, karena Balai Kampung kita adalah salah satu icon Kampung Hargo Mulyo,” terang Sarjoni.

Maka dari itu, lanjutnya, untuk dapat melancarkan program yang direncanakan, sangat diperlukan kesepakatan masyarakat serta kerjasamanya. “Dukungan dan persetujuan dari masyarakat dan tokoh-tokoh Kampung ini sangat penting untuk memajukan Kampung,” harapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Rawajitu Selatan Sukerdi, Pj. Kepala Kampung Hargo Mulyo Sarjoni, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Doni dan Kepala Puskemas, Ketua BPK Kusmanto serta Organisasi Karang taruna. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here