Beranda Pembangunan dan Pertanian Sambut Ramadhan, Warga Hargo Mulyo Gotong Royong Bersihkan Masjid

Sambut Ramadhan, Warga Hargo Mulyo Gotong Royong Bersihkan Masjid

83
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Puluhan masyarakat Kampung Hargo Mulyo dan didampingi Pj. Kepala Kampung (Kakam) sangat berantusias melaksanakan gotong royong di Masjid Baitul Taqwa. Untuk menyambut kedatangan Bupati Tulangbawang dalam kunjungan Safari Ramadhan.

Mengingat yang disampaikan oleh Camat Rawajitu Selatan Sukerdi pada Musyawarah Desa (Musrenbang) di Balai Kampung Hargo Mulyo dua hari yang lalu.

Bahwasanya pada Safari Ramadhan Bupati Tulangbawang Winarti akan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Hargo Mulyo tepatnya di Masjid Baitul Taqwa, Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang.

Untuk itu Puluhan Masyarakat Hargo Mulyo dan Pj. Kakam Sarjoni sangat berantusias bersama-sama melakukan gotong royong untuk membersihkan dan menimbun di sekitar Masjid tersebut, pada Minggu (3/3/2019).

Sahid Sugianto, mewakili masyarakat Hargo Mulyo menyampaikan bahwa warga setempat sangat antusias  melakukan bersih-bersih dan penimbunan di area masjid untuk menyambut kedatangan Bupati Tulangbawang, walau kunjungan dilakukan pada bulan puasa mendatang.

“Sebab, ini pertama kalinya Bupati Winarti mau berkunjung ke kampung kami dalam rangka safari ramadhan. Selama ini Bupati sebelumnya tidak pernah berkunjung ke kampung kami ini.” tutupnya. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here