Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Saling Serobot, Jalan Lintas Timur Tulangbawang Macet Total

Saling Serobot, Jalan Lintas Timur Tulangbawang Macet Total

130
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Diduga akibat adanya kerusakan mobil di Jalan Lintas Timur Kabupaten Tulangbawang, membuat para sopir mengantri di sepanjang jalan, hal itu menimbulkan kemacetan total hingga puluhan kilometer, yang dimulai dari Kecamatan Menggala Timur, Cakat Raya hingga Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala. Kamis (28/9/19).

Kemacetan tersebut bermula, dikarenakan adanya mobil yang rusak dengan posisi berada di badan jalan sehingga mengakibatkan jalan menjadi sempit dan tak bisa dilalui.

Hal tersebut mengakibatkan pengendara menggunakan satu jalur. Kemacetan tersebut diperparah dengan kendaraan yang saling serobot untuk melintas sehingga kendaraan terjebak macet.

Debi salah satu pengendara mobil yang terjebak macet, sangat menyayangkan dengan adanya kejadian tersebut,  yang pastinya membuat aktivitas terganggu, apalagi melihat para pengendara saling serobot yang semakin memperparah keadaan.

“Saya sudah satu jam lebih mengantri dari tadi mas, karena ada mobil mogok, didepan, dan juga para kendaraan saling serobot yang semakin memperparah kemacetan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, terlihat masih terjadi kemacetan disepanjang jalan, namun pihak Kepolisian sudah berada di lokasi untuk sesegera mungkin mengatasi kemacetan tersebut. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here