Beranda Nasional PWI Tuba Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

PWI Tuba Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

71
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Pada Selasa sore Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Tulangbawang menggelar Buka Bersama (Bukber) di Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, (28/5/19).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan” Selain itu kegiatan bukber juga disertai dengan perberian santunan anak yatim.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti yang diwakili Asisten I Ahmad Suharyo, Kapolres Tuba, Dandim 0426 dan anak yatim serta seluruh anggota PWI.

Dalam sambutan Ketua PWI Cabang Tulangbawang Abdul Rahman SH mengatakan, Agenda buka bersama memang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulilah, tahun ini terlaksana kembali yang memang menjadi kegiatan rutin bagi PWI, ini berkat kebersamaan, kekompakan, sehingga masih bisa melakukan acara ini dan kumpul bareng,” ucap Abdul Rahman.

“Saya harap semoga dengan kegiatan ini silaturahmi kita tetap terjalin, sehingga tali persaudaraan kita terjaga,”lanjutnya

Abdul Rahman juga menghimbau kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi PWI dalam menjalankan tugas tidak bertentangan dengan hukum. Jika melanggar maka pengurus PWI akan memberi sanksi.

“Jangan sampai anggota berbuat ulah saat sedang menjalankan tugas jurnalis, apalagi sampai mengonsumsi narkoba, narkoba itu merusak diri,” tegasnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Tulangbawang yang disampaikan oleh Asisten I Ahmad Suharyo mengatakan, tugas jurnalis adalah tugas mulia, mengabarkan informasi pada masyarakat luas, untuk itu harus bekerja sama dalam membangun kinerja yang profesional sehingga masyarakat bisa cerdas.

“Saya harap pada jajaran PWI bisa meluruskan opini di lapangan, mengabarkan sesuai fakta di lapangan, agar masyarakat mengetahu informasi yang jelas,” tutupnya. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here