Beranda Eksekutif dan Legislatif Inspektorat Tuba Lakukan Sidak Pasca Cuti Lebaran

Inspektorat Tuba Lakukan Sidak Pasca Cuti Lebaran

84
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Memasuki hari pertama masuk kerja, seusai cuti Idul Fitri 1440 hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Inspektorat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD di lingkungan pemerintah setempat, Senin (10/6/19) pagi.

Sidak tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Ir. Anthoni yang didampingi Kepala Inspektorat Dr. Pahada Hidayat dan Kasat Satpol PP Drs. Tohir Alam.

Adapun Sidak pertama yang dipantau oleh tim sidak tersebut, pada Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat. Kemudian dilanjutkan pada kantor dinas lainnya guna mengecek tingkat kehadiran pegawai pada Dinas tersebut.

Di sela-sela pengecekan, Kepala Inspektorat Pahada Hidayat mewakili Bupati Tulangbawang Winarti, mengatakan sidak ini dilakukan untuk memastikan para ASN tetap menjalani kewajibannya untuk melayani masyarakat.

“Ini kami akan lihat apakah para ASN masuk semua, apabila nantinya terdapat ada ASN dihari pertama kerja tidak hadir maka akan kami berikan teguran dan akan diberi tindakan tegas,” ungkap Pahada. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here