Beranda Nasional 124 SK PNS Akan Dibagikan Bupati Tuba

124 SK PNS Akan Dibagikan Bupati Tuba

100
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti,SE.,MH. akan menyerahkan sebanyak 124 Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) angkatan Tahun 2017, pada Senin (17/06/2019) mendatang.

Penyerahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Kabupaten Tulangbawang ini akan dilakukan usai upacara peringatan hari lingkungan hidup sedunia, yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Penli Yusli.,SE.,MH. mewakili Bupati Tulangbawang mengungkapkan bahwa sejumlah Pegawai yang akan menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen ini, sebanyak 124 CPNS, yang mana merupakan dari pengangkatan Tahun 2017 lalu.

“Ya benar, 124 CPNS akan terima SK 100 persen, itu diantaranya ada Dokter Umum sebanyak 2 orang, Dokter Gigi 1 orang dan penyuluhan pertanian sebanyak 6 orang, sisanya 115 Bidan,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia berharap, dengan telah diterimanya SK 100 persen ini, para PNS dapat kian bersemangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

“Penyerahannya akan dilakukan hari Senin ini, kebetulan bersamaan dengan upacara hari lingkungan hidup sedunia. Kita berharap para PNS yang menerima SK ini mampu mengimplementasikan kinerjanya, sehingga pemenuhan SDM di bidang masing-masing dapat tercapai,” pesannya. (STB/Mawan/Nico)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here