Beranda Pembangunan dan Pertanian Kondisi Pembatas Jalan Terminal Menggala Memprihatinkan

Kondisi Pembatas Jalan Terminal Menggala Memprihatinkan

76
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Terotoar Pembatas Jalan yang terdapat di sepanjang jalan Terminal Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang kondisinya nampak memprihatinkan.

Terlihat hampir seluruh bagian terotoarnya retak dan mengelupas, selain itu juga pagar-pagar pembatas nampak sudah ada yang bengkok.

Keretakan tersebut terjadi karena kurangnya perhatian dari pemerintah daerah, sehingga terotoar pembatas jalan terkesan terbangkalai.

Madon yang merupakan warga sekitar mengatakan, kerusakan pada terotoar tersebut memang sudah lama dan sudah seharusnya diperbaiki.

“Harusnya sudah direnovasi, sesuai bangunan ini sudah lama udah bertahun-tahun belum juga ada perbaikan,” ujarnya Kamis (13/6/19).

Menurutnya, memang hal ini tidak begitu berpengaruh dengan arus lalu lintas bagi pengguna jalan tersebut, tetapi tetap saja kerusakan terotoar dan pagar-pagar itu merusak keindahan tata kota. “Ini kan penting juga untuk diperhatikan, demi keindahan kota Menggala,” terangnya.

Ia pun berharap Pemerintah Daerah segera mengambil tindakan dalam membangun Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur agar keindahan Kota Menggala tetap terjaga. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here