Beranda Nasional Jak Mania Menggala Peringati Dua Tahun Berdirinya

Jak Mania Menggala Peringati Dua Tahun Berdirinya

153
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Jak Mania Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, menggelar Anniversary ke 2 Tahun, yang diselenggarakan di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang, Minggu (04/08/2019).

Dalam perkumpulan tersebut Jak Mania Menggala mengundang beberapa Fans Sepakbola tanah air, diantaranya Aremania se-Lampung dan juga The Jak Mania dari berbagai sub daerah lainnya.

Adapun perkumpulan yang dilakukan selain merayakan hari jadi Jak Mania Menggala ke 2 Tahun, hal ini juga dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama The Jak Mania dan sedulurnya.

Ketua Jak mania Menggala, Ahmad Suryadi, mengatakan, bahwa perkumpulan tersebut selain memperingati hari jadi Jak Mania Menggala, juga saling temu kangen bersama Jak Mania yang ada di Provinsi Lampung.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentu jalinan persahabatan, persaudaraan sesama kita selalu terjalin, sehingga hal ini sangat positif, diantaranya untuk memperkuat kekompakan,” Kata Ahmad Suryadi.

Selain itu, lanjutnya, perkumpulan adalah hal yang baik, yang gunanya untuk saling mensupport antar sesama supaya tidak terjerumus ke jalan yang salah.

“Karena setiap perkumpulan adalah kabar, jadi antar fans akan saling sharing memberi ide-ide dan masukan positif agar tidak terjerumus ke jurang kehancuran jalan yang salah, ataupun bahaya narkoba,” imbuhnya.

Disisi lain, Ahmad Suryadi juga megucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Tulangbawang, dimana yang telah memfasilitasi tempat dan berkontribusi dalam kegiatan yang diadakan Jak Mania Menggala.

“Kami ucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Tulangbawang  yang telah memberikan fasilitas tempat untuk mensukseskan pelaksanaan Anniversary Jak Mania Menggala ke 2 Tahun ini. Semoga kita makin kompak dan solid,” harap Ahmad Suryadi. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here