Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Bupati Tuba Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka

Bupati Tuba Kukuhkan 33 Anggota Paskibraka

69
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Sebanyak 33 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dikukuhkan oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE.,MH di Gedung Serba Guna (GSG). Kamis (15/8/19).

Dalam amanatnya sebagai Pembina Upacara Pengukuhan Paskibraka, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, tugas Pengibaran Bendera sangat mulia dan hanya orang-orang yang terpilih yang mampu menjalankan tugas negara.

“Saudara sudah mendapatkan bekal selama pembinaan ini, Saya sangat bangga dengan laporan yang saya terima dari sekda, semangat adik-adik semua sangat luar biasa, menjalankan dengan hikmat dan mensyukuri, dan sudah siap menjalankan tugas negara,” ujar Winarti.

Lebih lanjut, dengan bekal yang sudah didapat tentu menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Tulangbawang.

“Suatu kebanggaan bagi adik-adik, selain itu orang tua pun ikut bangga, melihat anaknya bisa menjalankan tugas negara, mengabdi kepada negara,” kata dia.

Ia pun berpesan kepada anggota paskibraka untuk bisa menjalankan tugas dengan sepenuh hati, tunjukan kecintaan terhadap bangsa Indonesia.

“tataplah sang saka merah putih dengan penuh cinta, dengan penuh pengabdian, kukuhkan didada dan dihati adik-adik sekalian, sang saka merah putih adalah kesatuan satu nafas dengan doa orang tua kita, dimana kita diizinkan berdiri tegak di jalur kebenaran, untuk terus mengabdi tanpa harus hitung-hitung,” pesan Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

Selain Bupati Tulangbawang, hadir pula Sekda Ir. Anthoni, Komandan Kodim 0426, Kejaksaan Menggala, Kapolres Tulangbawang dan Komdandan Lanud Pangeran M.bunyamin. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here