Beranda Pembangunan dan Pertanian Bertahun-tahun Rusak Jalan Ini Kini Dibeton, Masyarakat Sangat Senang

Bertahun-tahun Rusak Jalan Ini Kini Dibeton, Masyarakat Sangat Senang

127
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Masyarakat Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, sangat senang dan gembira dengan adanya pembangunan jalan poros Simpang Unit 8 – Rawapitu – Rawajitu, yang telah berjalan selama kurun waktu 3 Tahun terakhir ini dan pengerjaannya telah sampai di Kampung Bawang Sakti Jaya, Sabtu (21/09/2019).

Maman, warga Kampung setempat, mengaku sangat antusias dengan adanya pengecoran jalan poros di Kampungnya, mengingat dengan telah mulusnya jalan di wilayahnya tentu membuat laju ekonomi dan pembangunan kian pesat.

“Kalo ditanya senang, bukan senang lagi, sudah sangat bahagia kami, mengingat rusaknya sudah puluhan tahun, udah jadi makanan sehari-hari jalan berlubang,” cetus Maman, saat ditemui di halaman depan rumahnya.

“Apalagi, dengan mulusnya jalan di depan rumah saya, debu yang biasanya bertebaran merusak tanaman di halaman dan mengotori rumah pasti akan berkurang bahkan tidak ada lagi,” imbuhnya.

Sementara, Agus, yang juga warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang mana telah memberikan perhatian lebih dengan dibangunkannya jalan poros Simpang Unit 8 – Rawapitu – Rawajitu, dengan model cor beton.

“Akan tetapi kami masyarakat berharap pengerjaannya dapat benar benar baik dan maksimal, sehingga dapat dipergunakan dengan cukup lama karena tidak mudah rusak, jangan seperti pembangunan di Kampung kami, yang baru seumur jagung sudah banyak yang rusak,” harapnya. (STB/Nico)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here