Beranda Nasional Jelang Pelantikan Presiden Polres Tuba Gelar FGD

Jelang Pelantikan Presiden Polres Tuba Gelar FGD

74
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia RI terpilih dari hasil Pemilihan umum tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/10/19) mendatang.

Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang dan jajarannya menggelar Focus Group Discussion (FGD) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya tetap kondusif.

Kegiatan FGD tersebut berlangsung di Mapolsek Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang barat pada Selasa (15/10/19). Selain jajaran kepolisian acara tersebut diikuti seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten setempat.

Dengan acara yang digelar guna mewujudkan situasi Kamtibmas menjelang pelantikan tersebut, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang barat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama menolak aksi anarkis, menolak aksi terorisme dan menolak aksi radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman, damai dan kondusif,” ujar Kompol Eko, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, Orang nomor dua di Polres Tulangbawang itu pun menghimbau supaya bijak dalam menggunakan medial sosial (medsos), pastikan terlebih dahulu kebenaran informasinya, jangan sampai berita yang dibagikan (share) itu berita tidak benar atau Hoax.

“Pastikan sumbernya, jangan terburu-buru untuk membagikan yang tidak diketahui kebenarannya, sehingga bisa  terjerat undang-udang ITE (informasi dan transaksi elektronik),” tambahnya. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here