Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Belum Rampung, Taman Ramah Anak Tulangbawang Sudah Dibanjiri Warga

Belum Rampung, Taman Ramah Anak Tulangbawang Sudah Dibanjiri Warga

92
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Meski belum rampung 100% pengerjaan Taman Ramah Anak yang berjarak kurang lebih 200 meter dari Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang sudah diramaikan oleh warga masyarakat. Minggu (10/11/19) sore.

Pantauan di lokasi, Taman tersebut diramaikan oleh anak-anak dan para orang tua dan sejumlah anak muda yang duduk bersantai. Tampak pula, dengan riangnya, para anak-anak menikmati berbagai fasilitas sarana permainan yang disediakan di lokasi.

Suasana yang ceria dan menimbulkan keakraban anak-anak lainnya bersukaria bersama-sama menikmati ayunan dan Jungkat-jungkit yang ada.

Kesenangan bagi anak, merupakan kebahagiaan bagi orang tua, seperti yang dikatakan salah satu pengunjung Yuli, Ia merasa ikut senang melihat anaknya bermain dengan ceria bersama anak-anak lainnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, hari ini merupakan hari kedua ia dan suami serta anaknya berkunjung di Taman Ramah Anak itu.

“Kemarin saya sama suami juga kesini, dan hari ini anak saya ngajak kesini lagi, senang aja lihat anak ceria tentu kita sebagai orang tua juga ikut senang, mereka bisa main dan tertawa lepas,” ujar Yuli sembari menghibur anaknya bermain ayunan.

Seruan yang sama juga dikatakan Toha, bahwa dengan riang sesampai di lokasi, anaknya langsung meminta untuk bermain di ayunan,”awalnya cuma ngajak jalan-jalan, pas sampai disini lihat ramai-ramai, anak saya langsung nyuruh berhenti dulu, langsung ngajak naik ayunan,” terangnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang membangun Taman Ramah Anak itu, demi menciptakan dan mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA). (STB/Mawan/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here