Beranda Sai Bumi Nengah Nyappur Pasca Ditutupnya Terminal Menggala, Bus “Ngetem” Di Tepi Jalan

Pasca Ditutupnya Terminal Menggala, Bus “Ngetem” Di Tepi Jalan

99
0
BERBAGI

SeputarTuba.com – Pasca penutupan pintu gerbang masuk Terminal Menggala, Kabupaten Tulangbawang pada Sabtu (7/12/2019) kemarin, oleh sejumlah pihak keluarga yang mengklaim lahan tersebut miliknya. Namun ternyata hal itu tidak mengganggu aktifitas perhubungan dan para Bus angkutan yang beroperasi.

Pantauan di lokasi pada Senin (9/12/2019) siang, para petugas perhubungan dan sejumlah agen, tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Sementara, bagi Bus (Puspa Jaya) angkutan jurusan Unit II – Bandar Lampung, juga beroperasi seperti biasa. Tetap mangkal menunggu penumpang di Terminal Menggala, tepatnya di depan pintu yang disegel.

“Ya meski sekarang masih ditutup jalur terminalnya, kita masih tetap kerja seperti biasanya,” ujar salah satu petugas di lokasi.

Lanjutnya, Bus-bus juga masih beroperasi seperti biasa, mangkal dan narik penumpang, serta turun penumpang masih ditempat biasa. Namun bergeser tempat yang mana sebelumnya bus-bus tersebut mangkal didalam.

“Masih ngetem, disini lah, cuma geser aja, sebelumnyakan di dalam, untuk sementara ini, selagi belum dicabut patoknya, terpaksa di depan ini dulu, yang penting tidak mengganggu,” tukasnya. (STB/Mawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here