Januari 22, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Bupati Tuba Terima Penghargaan Dari Bank Mandiri Atas Cashless Society

1 min read

 1,128 total views,  2 views today

SeputarTuba.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti S.E., M.H. selasa pagi menggelar kegiatan ramah tamah sekaligus penerimaan award dari Bank Mandiri Area Lampung kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang atas dukungan dan kerja sama yang baik dalam gerakan Cashless Society, kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Selasa (24/11/2020 ).

Bupati Tulangbawang dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah banyak membantu pemerintah Tulangbawang dalam menjalankan program-program pemerintah Tulangbawang.

“Saya berharap sinergi dengan Bank Mandiri ini terus dapat terjalin dengan baik, dalam membantu menjalankan program Pemerintah Kabupaten Tulangbawang lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Yunus Mulia selaku President Bank Mandiri Lampung juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dengan memberikan reward atas dukungan dan kerja sama yang baik dalam gerakan Cashless Society, penyaluran gaji aparatur kampung dan layanan transaksi E-channel dalam mengelola RKUD. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *