Januari 22, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Bupati Tuba Tinjau Operasi Pasar Murah Dampak Covid 19

1 min read

 1,146 total views,  4 views today

SeputarTuba.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti S.E., M.H. beserta jajaran pejabat lainnya, Meninjau langsung kegiatan Operasi Pasar Murah Tahun 2020 dalam rangka Penanganan Dampak Ekonomi Covid -19 Untuk masyarakat Rentan Ekonomi Kabupaten Tulangbawang, peninjauan kali ini bertempat di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung.

Dalam arahannya, Bupati Tulangbawang mengatakan, adapun tujuan operasi pasar ini sebagai upaya pemerintah dalam menangani dampak ekonomi karena melonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok akibat pandemi wabah Covid-19.

Salah satunya, lanjutnya Pemerintah Tulangbawang memberikan bantuan simbolis kepada masyarakat dan bantuan operasional ke sekolah-sekolah. Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa, Beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 2liter, dan telur ayam 1kg dan bantuan operasional sekolah berupa laptop, penambahan makanan tambahan untuk sekolah Paud TK, dan SD serta penambahan Insentif untuk guru SD, SMP.

“Saya berharap dengan adanya Operasi pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, dan juga saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus menjaga 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas dimanapun berada,” harapnya. Selasa (24/11/2020).

Seperti diketahui Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Perdagangan Kabupaten Tulangbawang yang berkolaborasi dengan Perum Bulog. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *