Oktober 19, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Masyarakat Kampung Batang Hari Antusias Sambut Masuknya Aliran PLN

1 min read

Tiang listrik yang tergeletak di pinggir jalan Kampung Batang Hari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulangbawang pertanda akan segera masuknya aliran listrik di wilayah setempat.

 329 total views,  3 views today

SeputarTuba.com – Masyarakat Kampung Batang Hari, Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulangbawang, sangat menyambut baik atas akan masuknya jaringan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kampung setempat.

Perasaan sangat bahagia itu telah dirasakan meski sebenarnya tiang listrik belum didirikan, akan tetapi masyarakat sudah bisa bernafas secara lega karena artinya sebentar lagi masyarakat akan semakin mudah dalam melaksanakan aktivitas maupun menjalankan kebutuhan sehari-hari.

“Kami setiap seminggu sekali selalu melakukan gotong royong penebangan pohon-pohon di depan rumah selain dari pada bersih-bersih juga,” ucap Ana warga setempat, selasa (30/1).

Sebab meskipun sekarang ini tiang listrik masih dalam keadaan tertidur di samping jalan, namun masyarakat sudah sangat senang karena setidaknya sudah ada tanda-tanda akan adanya listrik.

“Selaku masyarakat saya sangat berharap agar disegerakannya proses menyalanya PLN ini, agar semua akses bisa terjangkau dengan mudah dan cepat, seperti halnya juga dengan jalan, kami semua selalu berharap agar jalan di Kampung Batang Hari ini bisa berubah menjadi baik, karena jika jalan sudah berubah semakin baik maka sumber mata pencarian pula akan semakin mudah dan lancar,” tandasnya. (STB/Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *