Januari 26, 2022

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Sadar Pentingnya Kebersihan, Serda Suroso Lestarikan Gotong Royong

1 min read

 1,424 total views,  3 views today

SeputarTuba.com – Gotong royong tentunya tak asing lagi dikalangan masyarakat, hal itu sudah menjadi giat terdahulu para pendahulu dulu dalam mengerjakan suatu pekerjaan agar terasa lebih mudah, kegiatan itu juga yang dilakukan Serda Suroso Babinsa Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Koramil 426-01 Mesuji yang bergotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan wilayah setempat, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Serda suroso, gotong royong ini sudah menjadi kebiasaan di masyarakat yang terus dilestarikan sebagai bentuk kebersamaan di suatu wilayah.

“Ini kegiatan rutin, setiap hari sabtu seminggu sekali kami laksanakan gotong royong. Dengan begini, kebersamaan masyarakat bisa terpupuk dengan baik,” jelas Suroso disela-sela giat gotong royong.

Lanjutnya, Dengan menjaga lingkungan yang bersih, masyarakat diharapkan terhindar dari segala macam penyakit. Apalagi mengingat saat ini banyak sekali penyakit yang berkembang di kehidupan sehari-hari.

“Terutama nyamuk demam berdarah. Itu yang juga sangat harus diwaspadai. Dengan gotong royong ini, kami berharap lingkungan dapat terus bersih sehingga bebas dari bibit penyakit yang kapan saja dapat menyerang warga, maka dari itu ayo bersama jaga kebersihan lingkungan sekitar,” ajaknya. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *