Oktober 19, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Cegah Penyebaran Covid 19, Tentara Ini Sosialisasikan Prokes

1 min read

 1,389 total views,  4 views today

SeputarTuba.com – Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Kopda Suwito, Babinsa Koramil 426 -05/ Penawar Aji, bersama Bidan Desa bersinergi sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Kampung Rawa Ragil, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (1/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama Bidan Desa mengajak warga agar tetap menjaga pola hidup sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker setiap beraktifitas diluar rumah, serta berolahraga secara teratur dan selalu berdo’a memohon Ridho Allah agar Indonesia segera terhindar dan lepas dari wabah Covid-19.

Lebih lanjut, Kopda Suwito menekankan terkait pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), seluruh warga masyarakat agar dapat melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan yang telah disosialisasikan selama ini dengan sebaik mungkin.

“Karena dalam memutus rantai covid-19 ini, harus dilakukan secara bersama-sama mulai dari diri sendiri tentunya,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Leni Bidan Desa Kampung Rawa Ragil, menurutnya, ia selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat setiap saat, semua dilakukan untuk mencegah terpaparnya warga kampung ini dari Virus yang mematikan tersebut.

“Kami berharap sosialisasi yang kami sampaikam memberikan manfaat bagi masyarakat, agar mereka sadar akan pentingnya melakukan protokol kesehatan sehingga dapat menekan bahkan meniadakan penularan Covid 19 di Desa Rawa Ragil,” harapnya. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *