Mei 22, 2022

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Kodim 0426 Dukung Gerakan Stop BAB Sembarangan

1 min read

 1,575 total views,  3 views today

SeputarTuba.com – Kodim 0426 Tulangbawang ikut serta mendukung penuh pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam gerakan bersama rakyat stop buang air besar sembarangan

Hal itu disampaikan dalam acara sosialisasi gerakan bersama rakyat stop buang air besar sembarangan yang digelar di Balai Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang yang dihadiri Sertu Budiman mewakili Danramil 426-03 Rawajitu, Mayor Inf Haris Nusantara. Rabu (11/11/2020)

Sertu Budiman mengatakan jika inti dalam kegiatan tersebut adalah menyadarkan masyarakat untuk secara sadar bersedia membuat jamban di rumahnya masing-masing.

“Jamban sehat saat ini adalah kebutuhan yang wajib ada di rumah warga. Karena jamban cumplung banyak mengundang bibit penyakit,” papar Sertu Budiman.

Dalam sosialisasi tersebut, dihadiri juga oleh Camat Rawajitu Selatan M. Umar, perwakilan Kapolsek Rawajitu Selatan Bripda Boy, Kepala Kampung setempat Agus Hidayat, Kepala Puskesmas Rawajitu Selatan Romli, juga Kepala Puskesmas Rawajitu Ucok. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *