Oktober 19, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Serda Jumono Gotong Royong Timbun Jalan Rusak

1 min read

 4,200 total views,  4 views today

SeputarTuba.com – Serda Jumono Babinsa Kampung Panggung Mulyo, Kecamatan Rawo Pitu, bersama-sama warga bergotong royong menimbun jalan yang rusak akibat dari tingginya curah hujan yang akhir-akhir ini melanda, Selasa (26/01/2021).

Kondisi jalan di Kampung Panggung Mulyo memang mengalami kerusakan, apalagi jika terjadi curah hujan yang tinggi, sangat mempersulit warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat.

Melihat kondisi jalan yang rusak, Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji Serda Jumono mengajak warga masyarakat melaksanakan gotong royong penimbunan jalan yang sering dilalui oleh warga setempat.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Babinsa bersama warga terlihat sangat kompak bersama-sama bekerja dengan penuh semangat menimbun jalan yang merupakan akses jalan utama.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Serda Jumono mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan.

“TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat didalam mengatasi kesulitan yang ada,” tuturnya. (STB/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *