Oktober 19, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Lakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Oknum Kakam diamankan Polisi

1 min read

 6,910 total views,  3 views today

SeputarTuba.com –¬†Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Rakyat Tulangbawang (Fortuba) Andika memberikan Apresiasi kepada Kapolres Tulangbawang yang telah begerak cepat mengamankan oknum Kepala Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang berinisial EM (63) yang diduga melakukan perbuatan pencabulan anak dibawah umur.

Informasi yang didapat, istri pelaku melaporkan suaminya kepo Polsek Dente Teladas tentang perselingkuhan yang sering dilakukan suaminya dengan anak dibawah umur.

Kapolsek Dente Teladas bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku di rumah makan berdua dengan korban.

LSM Fortuba berikan apresiasi kepada Kapolsek Dente Teladas dan Polres Tulangbawang yang telah bergerak mengamankan oknum kepala kampung yang diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak dibawah umur, yang bergerak cepat menemukan EM sedang berduaan bersama RN di salah satu warung makan.

Malam kamis (8/7) kemarin pada pukul 19.53 WIB, Oknum Kepala Kampung tiba di Polres Tulangbawang, selang waktu beberapa jam istri dan anak tersangka datang.

Oknum Kepala Kampung datang dengan memakai kemeja kotak-kotak berwarna hitam dan celana levis, langsung masuk menuju ke ruangan Reskrim.

Lanjut Andika, “Saat ini ada 2 korban yang diketahui berinisial ML (15) Sungai Nibung Dusun 5 dan yang kedua RN (16) Bratasena,” jelas Andika LSM Fortuba, Jum’at (09/07/2021).

Andika juga menambahkan, ini merupakan pelajaran untuk kepala kampung tersebut, karena perbuatan asusila adalah perbuatan yang tidak terpuji dan tidak pantas dilakukan oleh kepala kampung, apa lagi seorang pejabat bagi warganya.

“Seharusnya memberikan contoh yang mulia, baik dan mengayomi masyarakat nya dengan rendah hati,” tungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Polres Tulangbawang belum bisa dimintai keterangan. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *