September 22, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Genjot Vaksinasi Pelajar, Puskesmas Menggala Akan Datangi SMA Setempat

1 min read

 5,300 total views,  22 views today

SeputarTuba.com – Puskesmas Menggala, Kabupaten Tulangbawang (Tuba) mengsukseskan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) dalam rangka peningkatan imunitas tubuh di kalangan para siswa dan siswi sekaligus untuk mencegah dan mengurangi penularan Covid-19.

Puskesmas Menggala Tuba, dijadwalkan awal Oktober 2021 mendatang akan melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di Kecamatan Menggala, dalam rangka memberikan vaksinasi kepada siswa-siswi yang ada di Menggala.

Seperti disampaikan Kepala Puskesmas (Kapuskes) Menggala Desma dalam kunjungan Bupati mengatakan, pihaknya akan melakukan kunjungan ke sekolah yang ada di Menggala untuk melakukan vaksinasi kepada siswa dan siswi.

“Kami akan segera melakukan kunjungan ke sekolah yang ada di Kecamatan Menggala, untuk melakukan kegiatan vaksinasi bagi para siswa dan siswi,” papar Kapuskes Desma saat ditemui awak media.

Kemudian, untuk siswa dan siswi yang akan divaksinasi minimal berumur 12 Tahun keatas yang sudah bisa diberikan vaksinasi, persyaratan untuk vaksinasi para siswa-siswi harus membawa Kartu Keluarga (KK).

“Para siswa-siswi harus menunjukan persyaratan dengan membawa KK agar bisa dilihat Nomor Induk Keluarga masing-masing,” jelasnya.

Desma juga menyampaikan bahwa untuk masyarakat yang sudah divaksin tahap pertama di Puskesmas Menggala baru 85 persen dan vaksin ke dua 66,8 persen. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *