September 22, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

KONI Tuba Apresiasi Dukungan Bupati Kepada Atlet Yang Akan Ikut PON Papua

1 min read

 5,847 total views,  94 views today

SeputarTuba.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Tulangbawang Sopi’i S.H., M.H. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H. yang menerima perwakilan Cabang Olahraga (Cabor) Percasi dan PBSI Tulangbawang.

Perwakilan Cabor tersebut turut membawa para atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua yang juga didampingi oleh para pelatih.

Ungkapan itu disampaikan Sopi’i pada acara pelepasan Atlet Tuba ke Koni Lampung, ia berpesan agar para atlet bisa menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan bisa menjaga nama baik Kabupaten Tulangbawang dan Provinsi Lampung.

“Saya juga berharap pergi dengan sehat pulang pun dalam keadaan lebih sehat, bertanding dengan semangat pulang bisa membawa mendali,” ungkap Sopi’i, Sabtu (11/9).

Di tempat yang berbeda, salah satu atlet Kabupaten Tulangbawang mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan Bupati Winarti kepada para atlet.

“Atas nama atlet Kabupaten Tulangbawang saya ucapkan terimakasih kepada Bunda Winarti yang telah mensuport atlet yang akan mengikuti PON di Papua,” tutupnya. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *