Oktober 19, 2021

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Tinjau Vaksinasi Di Empat Tempat Berbeda, Ini Pesan Winarti!

1 min read

 1,295 total views,  3 views today

SeputarTuba com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Fathoni meninjau vaksinasi masal di empat tempat berbeda, Rabu (22/9).

Bupati mengunjungi vaksinasi di Gereja Bethel Indonesia, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Pesantren Nurussa’adah, Kecamatan Banjarbaru, Pure Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Banjarmargo, dan PT SIL Kecamatan Gedungmeneng.

Menurut dia, vaksinasi ini di setiap tempat disiapkan sekitar 150 dosis vaksin. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kesehatan mayarakat,” jelasnya.

Bunda Winarti sapaan akrab Bupati mengingatkan, Camat, dan Kepala Kampung agar membantu mayarakat dan meninjau warganya yang positif Covid-19.

“Semoga Covid-19 semakin mereda dan dapat ditekan penularannya. Sehingga semua dapat bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasa,” ungkap Bunda Winarti.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Fathoni mengatakan, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Masyarakat selalu kami ingatkan agar menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah divaksin,” tutup Fathoni. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *