Mei 22, 2022

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

K3S Dente Teladas Adakan Workshop Bersama Inspektorat

1 min read

 3,775 total views,  3 views today

TULANG BAWANG – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Dente Teladas mengadakan workshop pengelolaan Dana Bos, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Pendowo Asri Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulangbawang, Kamis (23/12).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Pendowo Asri, Suroto, S.Pd selaku tuan rumah mewakili K3S Dente Teladas mengatakan bahwa tujuan mengadakan workshop ini untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan sekolah yang lebih baik, tata kelola keuangan, administrasi dan hal lain yang terkait sekolah.

“Kami berharap diadakannya workshop ini, agar meningkatkan dan menambah kemampuan pengelolaan sekolah-sekolah yang lebih baik lagi,” harap Suroto.

Di tempat yang sama, Hadi Susanto selaku narasumber dari Inspektorat Tulangbawang menyampaikan bahwa tujuan pemberian materi workshop adalah mengubah sekolah – sekolah di Tulangbawang khususnya Dente Teladas menjadi akuntabel.

“Setelah workshop ini kami akan melakukan pembinaan secara berkala dengan tujuan sekolah di Tulangbawang khusus Dente Teladas menjadi akuntabel baik dalam tata kelola, kelembagaan dan program, sehingga tidak terjadi kekurangan pelaporan SPJ yang berulang,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, seluruh Kepala Sekolah SDN se-Kecamatan Dente Teladas selaku peserta, Tim Inspektorat Tulangbawang dan hadir juga Pengawas Sekolah. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *