Januari 26, 2022

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

DPC PDI-P Tuba Gelar Upacara Bendera Peringati HUT ke-49

1 min read

 2,464 total views,  3 views today

SeputarTuba.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tulangbawang memperingati HUT Partai PDI Perjuangan Ke-49, dengan menggelar upacara bendera mengangkat sebuah tema bertajuk “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

Upacara tersebut digelar di halaman kantor DPC PDI-P Tulangbawang.Senin (10/1).

Upacara yang dipimpin oleh Bambang Sumedi merupakan pengurus DPC PDI-P Tulangbawang dan Ia juga merupakan staff ahli DPRD Tulangbawang yang di mandatkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Dr. Hj. Winarti SE., MH, sebagai Inspektur Upacara serta Wayan Putu Umbare adalah wakil sekretaris bidang internal DPC PDI-P Tulangbawang bertindak sebagai komandan upacara bendera.

Upacara bendera peringati HUT ke-49 Partai PDI-P tersebut diikuti oleh pengurus DPC, PAC Menggala, Menggala Timur, Banjar Baru, Banjar Agung, dan PAC Penawar Tama dengan membawa anggota dari ketua ranting.

“Melalui HUT Ke-49 PDI-P kita diingatkan betapa beratnya memperjuangkan partai PDI-P pada masa silam, tantangan yang berat seperti peristiwa kudatuli di jalan Diponegoro Jakarta merupakan satu peristiwa terkelam dalam sejarah demokrasi.sampai dengan pengorbanan pertumpahan darah dalam api perjuangan mempertahankan PDI-P,” papar Inspektur upacara saat menyampaikan pidato.

Seusai menggelar upacara bendera peringati HUT Ke-49 PDI-P, DPC PDI Perjuangan Tulangbawang lanjutkan acara menyaksikan pidato dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dipimpin oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri yang disaksikan secara hybrid atau virtual dan disaksikan serentak dengan pengurus partai PDI-P Se-Indonesia.

Kegiatan tersebut menerapkan prokes dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *