Mei 22, 2022

Seputar Tuba

Portal Berita Tulang Bawang

Ketua Persit Kodim 0426-Tuba, Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

1 min read

 8,000 total views,  3 views today

SeputarTuba.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulangbawang, Diyah Joko Sunarto menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin, (24/1).

Bantuan berupa sembako itu, diberikan kepada Wesmi perempuan 55 tahun yang menderita tumor otak sedangkan anaknya mengalami orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di lingkungan RT 03 RW 02 Lingkungan Bujung Tenuk.

Diyah Joko Sunarto, mengatakan bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian Persit kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah kerjanya.

“Kami sangat prihatin dengan keterbatasan yang dialami ibu Wesmi. Jadi kami datang menjenguknya dan memberikan bantuan untuk keluarganya,” kata Diyah.

Ia berharap bantuan sembako berupa
beras, telur, susu, vitamin, minyak goreng, mie instan, dan uang tunai dapat meringankan beban yang kini tengah dialami keluarga Wesmi.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat meringankan kesulitan yang kini tengah dialami mereka. Kami juga menyalurkan uang tunai yang nantinya dapat dipergunakan Ibu Wesmi belanja kebutuhan sehari-harinya,” terang dia. (STB/FKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *